Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 17 Agustus 2018 | 12:35 WIB

Liga Europa

Hasil Imbang yang Bikin Wenger Kecewa

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 27 April 2018 | 04:41 WIB
Hasil Imbang yang Bikin Wenger Kecewa
(Foto: Gettyimages)

INILAHCOM, London - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger kecewa dengan hasil imbang dengan Atletico Madrid. Meski demikian, Wenger masih yakin timnya bisa lolos ke final.

Bertanding di Stadion Emirates pada leg pertama semifinal Liga Europa, Jumat (27/4/2018) dini hari WIB, Arsenal harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Sempat unggul melalui gol Alexandre Lacazette, Arsenal harus puas dengan hasil imbang setelah Atletico bisa menyamakan skor melalui gol Antoine Griezmann.

Hasil imbang memang sebuah kerugian bagi Arsenal. Selain karena main di kandang sendiri, The Gunners memiliki keunggulan jumlah pemain sejak menit ke-10 ketika wasit memberikan kartu kuning kedua kepada Sime Vrsaljko.

Beberapa peluang dicpitakan Arsenal mencetak gol. Tapi, kiper Atletico Jan Oblak tampil gemilang di bawah mistar dengan melakukan penyelamatan krusial.

"Melihat dari penampilan dan jalannya pertandingan, ini adalah hasil terburuk untuk kami. Tapi kami harus menjalani leg kedua dengan mood positif dan berusaha lolos," ujar Wenger, dikutip dari BBC.

"Sayangnya kami memberikan gol tandang yang datang entah dari mana, tapi kini kami harus bangkit dan mempersiapkan pertandingan selanjutnya," tambahnya.

"Tentu saja rasanya seperti gagal memanfaatkan peluang. Kiper mereka melakukan banyak penyelamatan gemilang dan mereka menunjukkan kualitas tim dengan mencetak gol dari satu peluang," tandasnya.

Komentar

x