Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Mei 2018 | 15:55 WIB
 

Anniversary Cup 2018

Bekuk Indonesia 1-0, Pelatih Bahrain Puji Febri

Oleh : Nandang Permana Sidik | Sabtu, 28 April 2018 | 01:29 WIB
Bekuk Indonesia 1-0, Pelatih Bahrain Puji Febri
Pelatih Bahrain, Samir Chammam - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Bogor - Pelatih Bahrain, Samir Chammam mengaku puas dengan kemenangan 1-0 atas Indonesia. Samir pun memuji penampilan Febri Haryadi.

Bertanding di laga perdana PSSI Anniversary Cup 2018 yang dihelat di Stadion Pakansari, Jumat (27/4/2018) malam, gol semata wayang kemenangan Bahrain dicetak Mohamed Marhoon menit kelima.

Meski mampu memenangkan pertandingan, Samir menyebut tiga poin tidak didapat dengan mudah, karena Indonesia mampu merepotkan timnya sepanjang pertandingan.

"Kemenangan ini sangat penting bagi kami, karena ini laga pertama. Pada babak pertama Indonesia bermain sangat baik, dan kami banyak kehilangan bola. Tapi, kami tetap berusaha untuk mempertahankan kemenangan," kata Samir.

Samir tetap memuji pemain-pemain Indonesia terutama Febri Hariyadi yang tampil memukau dengan kecepatan yang dimilikinya. Samir menegaskan, Indonesia terlalu mudah kehilangan bola, sehingga serangan-serangan yang dibangun selalu gagal membuahkan gol.

"Semua pemain Indonesia tampil bagus, terutama nomor 23 (Febry Hariyadi). Saya punya saran, Indonesia jangan sampai sering kehilangan bola dan jangan terlalu banyak membuang peluang," pungkasnya.[rza]

Komentar

 
Embed Widget

x