Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Oktober 2018 | 21:50 WIB

Pemulihan Cedera Neymar Berjalan Lancar

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 29 April 2018 | 16:14 WIB

Berita Terkait

Pemulihan Cedera Neymar Berjalan Lancar
(Foto: soccerway)

INILAHCOM, Paris - Upaya Neymar mempercepat pemulihan cederanya berjalan dengan lancar. Hal itu diungkapkan tim dokter Brasil, Rodrigo Lasmar.

Neymar mengalami cedera retak metatarsal saat PSG mengalahkan Marseille 3-0 dan sudah menjalani operasi pada 3 Maret lalu.

Pekan lalu Neymar menargetkan cederanya pulih pada 17 Mei dan sudah bisa melakukan latihan jelang tampil di Piala Dunia 2018 bersama Brasil. Tim Samba akan melakoni laga perdananya 17 Juni menghadapi Swiss di Rostov.

Rodrgio Lamar mengaku senang dengan kemajuan yang diperlihatkan Neymar. Dia yakin pemain berusia 25 tahun bisa fit 100 persen untuk tampil di Piala Dunia.

"Neymar bekerja sangat keras dan kami prediksi kondisinya akan segera pulih jadi dia bisa melakukan persiapan jelang Piala Dunia," ujar Lamar, dikutip dari Soccerway.

"Proses pemulihannya berjalan dengan baik sebagai bagian dari program rehabilitasi. Kami harus meningkatkan kondisi fisiknya karena mungkin kondisinya sangat buruk. Itu normal untuk pemain yang baru kembali dari cedera," tambahnya.

"Pemain-pemain yang baru kembali pulih dari cedera harus menjalani pemeriksaan individual demi menyiapkan strategi terbaik untuk mereka," katanya.

Komentar

Embed Widget
x