Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Mei 2018 | 08:30 WIB
 

Empat Pemain Pilar Absen Bali Utd Tidak Khawatir

Oleh : Nandang Permana Sidik | Senin, 30 April 2018 | 13:06 WIB
Empat Pemain Pilar Absen Bali Utd Tidak Khawatir
Pelatih Bali United, Widodo C. Putro - (Foto: inilahcom/Nandang PS)

INILAHCOM, Bantul - Pelatih Bali United, Widodo C. Putro tidak khawatir kekuatannya timnya berkurang meski di pertandingan melawan PS TIRA beberapa pemain pilarnya kemungkinan absen.

Bali United akan bertamu ke Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (30/4/2018) malam, dalam pertandingan pekan keenam Liga 1 2018. Di pertandingan tersebut Serdadu Tridatu tidak akan diperkuat empat pemain intinya yaitu Irfan Bachdim, Yabes Roni, I Gede Sukadana, Ilija Spasojevic dan Ricky Fajrin.

Absennya pemain tersebut dipastikan tidak akan mempengaruhi performa Bali United. Menurut Widodo, masih ada pemain yang berkualitas lainnya yang siap mengganti peran pemain-pemain yang absen.

"Kami mempunyai 30 pemain dan tentunya jika ada pemain-pemain yang absen masih ada pemain lainnya yang siap menggantikan dan mempunyai kualitas yang sama. Kami memang tidak akan diperkuat beberapa pemain inti seperti Irfan Bachdim dan Yabes Rony karena masih dalam pemulihan cedera," kata Widodo.

"Semua pemain yang kami bawa ke sini (Bantul) dalam kondisi yang sangat siap. Sebelumnya kami meraih hasil yang kurang bagus karena pemain kelelahan setelah bermain di Piala AFC. Tapi, untuk pertandingan melawan PS TIRA kami sudah siap," tambahnya.

Widodo menegaskan catatan bagus yang ditorehkan Bali United saat bertemu PS TIRA yang dulu bernama PS TNI tidak bisa dijadikan tolok ukur untuk pertandingan malam nanti.

"Tentu kami tidak boleh terlena dengan hasil bagus melawan PS TIRA (PS TNI) musim lalu. Kami tidak boleh meremehkan PS TIRA, PS TIRA di pertandingan sebelumnya mampu menyulitkan PSM Makassar dengan mencetak tiga gol. Jadi, rekor pertemuan tidak bisa dijadikan acuan," pungkasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x