Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Oktober 2018 | 18:55 WIB

Anniversary Cup 2018

Jumpa Korut U-23, Indonesia Minta Bantuan Suporter

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 30 April 2018 | 13:15 WIB

Berita Terkait

Jumpa Korut U-23, Indonesia Minta Bantuan Suporter
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Cibinong - Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Korea Utara U-23 dalam lanjutan pertandingan Anniversary Cup 2018. Skuad Garuda Muda butuh bantuan fans untuk meraih kemenangan.

Indonesia U-23 menelan kekalahan 0-1 atas Bahrain U-23 di laga perdana. Tim asuhan Luis Milla butuh kemenangan dari Korea Utara untuk membuka peluang menjuarai Anniversary Cup 2018.

Kapten timnas Indonesia U-23, Hansamu Yama Pranata, meminta suporter bisa kembali hadir di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (30/4/2018) malam nanti, untuk mendukung perjuangan ia dan rekan-rekannya.

Kehadiran suporter diyakini Hansamu bisa mengangkat motivasi para pemain untuk mempersembahkan hasil terbaik.

"Saya mewakili rekan-rekan menyampaikan rasa terima kasih kepada suporter yang telah memberikan dukungan fantastis. Dari apa yang saya rasakan dan lihat dari para suporter pada pertandingan kemarin, mereka sungguh luar biasa," ujar pemain 23 tahun.

"Saya berharap suporter akan membuat lebih penuh stadion sambil terus membakar semangat kami. Sebagai pemain, kami berjanji akan terus memberikan lebih dari 100 persen kemampuan kami demi Indonesia," pungkas pemain Barito Putera.

Komentar

Embed Widget
x