Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 17 Agustus 2018 | 16:15 WIB

Kemenangan atas Bali Utd Bagus untuk PS TIRA

Oleh : Nandang Permana Sidik | Selasa, 1 Mei 2018 | 07:32 WIB
Kemenangan atas Bali Utd Bagus untuk PS TIRA
Pelatih PS TIRA, Rudy Eka Priyambada - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Bantul - Pelatih PS TIRA, Rudy Eka Priyambada, bersyukur kerja keras anak asuhnya berbuah hasil kemenangan atas Bali United dengan skor 2-1. Kemenangan tersebut menyudahi rangkaian hasil kurang oke tim berjuluk The Young Warrior.

Menjamu Bali United di pekan keenam Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (30/4/2018) malam WIB, dua gol kemenangan PS TIRA dicetak Wawan Febriyanto menit ke-33 dan Gustavo Lopez menit ke-81. Sedangkan gol Bali United dicetak Stefano Lilipaly menit ke-81.

Ini menjadi kemenangan pertama PS TIRA setelah melewati tiga pertandingan tanpa sekalipun meraih kemenangan. Sedangkan bagi Bali United ini menjadi kekalahan pertama mereka di Liga 1 2018.

"Kami sangat berysukur dengan kemenangan ini. Dan saya kira tim kami sudah kembali ke jalur yang benar dengan meraih kemenangan ini. Pemain tampil dengan apa yang saya instruksikan," kata Rudy Eka.

Hal senada diungkapkan pencetak gol penentu kemenangan PS TIRA, Gustavo Lopez. Menurut Gustavo, kemenangan yang diraih sangat penting untuk mengangkat kepercayaan diri pemain.

"Kemenangan yang sangat penting dan patut disyukuri karena dengan kemenangan ini bisa menambah kepercayaan diri pemain untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya," pungkasnya.

Dengan tambahan tiga poin, PS TIRA kini naik ke peringgkat 14 dengan nilai tujuh, sedangkan Bali United tertahan di posisi delapan.

Komentar

x