Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 16 Agustus 2018 | 16:51 WIB

PS TIRA Tak Boleh Terlena Usai Kalahkan Bali Utd

Oleh : Nandang Permana Sidik | Selasa, 1 Mei 2018 | 08:31 WIB
PS TIRA Tak Boleh Terlena Usai Kalahkan Bali Utd
Asisten pelatih PS TIRA, Letkol CPM Zainul Arifin - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Bantul - Asisten pelatih PS TIRA, Letkol CPM Zainul Arifin, meminta para pemain tidak jemawa atas kemenangan yang diraih atas Bali United.

PS TIRA mengalahkan Bali United 2-1 dalam pertandingan pekan keenam Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, DIY, Senin (30/4/2018) malam WIB. Dua gol Wawan Febriyanto menit ke-33 dan Gustavo Lopez menit ke-81. Sedangkan gol semata wayang Bali United dilesakkan Stefano Lilily menit ke-34.

Menurut Zainul, kemenangan atas Bali United sangat penting karena bisa mengangkat mental para pemain. Namun, ia tak mau pemain kelewat percaya diri.

"Kemenangan ini patut kami syukuri karena di tiga pertandingan terakhir kami memang meraih hasil buruk. Jadi, dengan kemenangan ini mental pemain terangkat kembali. Tapi, tidak boleh terlena karena perjuangan masih panjang," kata Zainul Arifin.

Menurut pria yang pernah merumput bersama Persija Jakarta (1990-1995), Abduh Lestaluhu dkk harus tetap fokus dan bekerja keras di setiap pertandingan. Apalagi lawan yang akan dihadapinya di pekan selanjutnya adalah juara bertahan, Bhayangkara FC.

"Harus terus berbenah karena masih ada kelemahan yang terlihat di pertandingan lawan Bali United seperti kurang maksimal dalam memanfaatkan peluang," ujarnya.

"Lawan-lawan kita adalah tim berat dan paling utama adalah harus fokus pada pertandingan terdekat melawan Bhayangkara FC. Tentu tekad harus disatukan agar di pertandingan nanti kita kembali meraih hasil positif," pungkas pria yang kini menjabat sebagai DANDENPOM Cirebon ini.

Komentar

Embed Widget

x