Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Oktober 2018 | 08:03 WIB

Cetak Gol Lawan Madrid, James Takkan Selebrasi

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 1 Mei 2018 | 16:05 WIB

Berita Terkait

Cetak Gol Lawan Madrid, James Takkan Selebrasi
James Rodriguez - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Madrid - James Rodriguez takkan melakukan selebrasi andai mencetak gol ke gawang Real Madrid. James mengaku sama sekali tak sakit pada Madrid.

Awal musim ini, Madrid meminjamkan James ke Munchen. Setahun kemudian, pemain asal Kolombia itu akan kembali menginjakkan kaki di Santiago Bernabeu.

Bergabung ke Madrid di 2014, James mulai jarang mendapat kesempatan bermain di musim 2016/17. Demi mendapatkan kesempatan main lebih banyak, mantan pemain AS Monaco memilih dipinjamkan ke Munchen.

"Menyenangkan bisa kembali ke Santiago Bernabeu setelah satu tahun lamanya. Madrid pernah jadi rumah saya. Saya tak ingin membuktikan apa-apa kepada siapa pun. Saya tak berniat balas dendam, saya ingin menatap ke depan berusaha lolos ke final," ujar James, dikutip dari Marca.

"Andai mencetak gol, saya takkan melakukan selebrasi karena Madrid memperlakukan saya dengan baik. Saya menjalani tiga musim yang unik dimana saya memenangkan banyak gelar. Ini masalah rasa hormat, saya bahagia di sana (Madrid)," katanya.

James membantah kepindahannya ke Munchen karena kerap berseteru dengan Zidane. Pemain berusia 26 tahun itu mengaku sangat menghormati Zidane.

"Saya tak punya masalah dengan Zidane. Saya tak marah atau ingin menang melawannya. Semuanya murni karena saya hanya ingin bermain di setiap pertandingan," tandasnya.

Munchen akan menantang Madrid pada leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (2/5/2018) di Santiago Bernabeu. Pada leg pertama, tim asuhan Jupp Heycnkes kalah 1-2.

Komentar

Embed Widget
x