Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 22 Oktober 2018 | 04:14 WIB

Mbappe Ajak Kante Pindah ke PSG

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 1 Mei 2018 | 22:04 WIB

Berita Terkait

Mbappe Ajak Kante Pindah ke PSG
Kylian Mbappe dan N'Golo Kante - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Paris - Penyerang PSG, Kylian Mbappe berharap klubnya bisa memboyong gelandang Chelsea, N'Golo Kante musim depan. Menurut Mbappe, Kante cocok dengan permainan PSG.

Kante direkrut Chelsea di musim panas 2016 dari Leicester City atau tak lama setelah The Foxes juara Liga Primer Inggris. Sejak itu, Kante selalu menjadi andalan The Blues di lini tengah.

Musim lalu, Kante berperan besar membawa Chelsea menjuarai Liga Primer Inggris. Meski musim ini tim asuhan Antonio Conte terlempar dari posisi empat besar, Kante menjadi salah satu pemain yang tampil stabil.

Mbappe tanpa ragu menyebut nama Kante sebagai pemain yang ingin didatangkan musim depan ke PSG.

"Kante, berdasarkan kebutuhan tim dan kualitas yang dimilikinya. Dia orang Prancis, kembalikan orang Prancis demi membuat Ligue 1 semakin atraktif. Itu akan sangat bagus," kata Mbappe, dikutip dari Daily Mail.

"Saya pikir semua orang Prancis seperti Kante, dan akan sangat menyenangkan dia bisa bermain di Ligue 1," ujarnya.

Peluang PSG mendapatkan Kante cukup besar, karena Chelsea kemungkinan besar gagal finis di empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan. Saat ini mereka berada di peringkat lima dengan selisih lima poin dari Tottenham Hotspur di peringkat empat.

Tak main di Liga Champions bsia saja menggoda Kante untuk pindah ke PSG. Apalagi Les Parisiens diyakini akan berbenah demi ambisi menjuarai Liga Champions.

Komentar

Embed Widget
x