Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 16 Agustus 2018 | 04:01 WIB

Milla Cari Penyerang Baru untuk Timnas U-23

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 2 Mei 2018 | 08:06 WIB
Milla Cari Penyerang Baru untuk Timnas U-23
Pelatih timnas Indonesia U-23, Luis Milla - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Cibinong - Pelatih timnas Indonesia U-23, Luis Milla, bakal mencari penyerang baru untuk mempertajam barisan serang timnya di Asian Games 2018.

Luis Milla memanggil dua penyerang senior, Ilija Spasojevic dan Lerby Eliandri, dalam skuad timnas U-23 untuk ajang Anniversary Cup 2018. Keduanya belum banyak berkontribusi bagi performa lini depan Garuda Muda.

Dari dua pertandingan Anniversary Cup 2018, baik Spaso maupun Lerby gagal mencetak gol. Luis Milla menyebut keduanya harus bersabar karena belum tampil penuh. Lerby diturunkan saat Indonesia U-23 kalah 0-1 dari Bahrain, sedangkan Spaso bermain saat Indonesia ditahan imbang Korea Utara.

Untuk mengatasi masalah di lini depan, Milla berencana merekrut penyerang senior lagi, namun belum diketahui siapa yang bakal ditarik pelatih asal Spanyol tersebut.

"Lerby dan Spaso sabar karena turnamen belum selesai, kami akan cari pemain senior lainnya untuk Asian Games. Dua-duanya baik. Yang kurang dari tim ini adalah gol," ujar juru taktik 52 tahun.

"Kekurangan kami adalah sulit mencetak gol. Dari dua hal yang mendasar adalah penyelesaian akhir yang kurang maksimal. Semoga kami bisa memperbaiki," ia menambahkan.

Terkait performa timnas Indonesia U-23 di ajang Anniversary Cup 2018, Luis Milla menyebut timnya ada perkembangan dari sisi permainan meski hasilnya belum maksimal.

"Saya melihat ada perkembangan bagus soal transisi dari menyerang ke bertahan," ia memungkasi.

Komentar

Embed Widget

x