Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Oktober 2018 | 19:20 WIB

PSSI Kerja Sama dengan Beberapa Mitra Baru

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 2 Mei 2018 | 15:29 WIB

Berita Terkait

PSSI Kerja Sama dengan Beberapa Mitra Baru
Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) menjalin kesepakatan kerja sama dengan sejumlah mitra baru untuk membantu dan mendorong pengembangan sepak bola.

Penandantanganan kerja sama dilakukan langsung Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono bersama perwakilan dari masing-masing mitra di sela-sela pembukaan Forum dan Pameran Olahraga ISEF 2018 di ICE BSD Tangerang Selatan, Rabu (2/5/2018.

Mitra baru yang menyepakati kerja sama dengan PSSI di antaranya adalah, Genius Sport sebagai official data management platform partner, Giardano dan Oxygen sebagai official fashion apparel partner serta Goal.com sebagai official media partner.

"Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada para mitra baru PSSI untuk ikut mendukung kemajuan sepak bola nasional. Sepak bola bukan cuma milik PSSI. Karena itu kami sangat terbuka untuk bekerja sama dengan semua pihak, termasuk para stakeholder," ujar pria yang akrab disapa Jokdri.

"PSSI berterima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan. PSSI mengajak sektor industri di Indonesia untuk turut berpartisipasi di sepak bola baik sebagai mitra atapun melalui sponsorship," tambahnya.

Genius Sports merupakan perusahaan pemimpin global dalam teknologi olahraga. Sebagai mitra, PSSI akan mendapat manfaat dari platform data sepak bola yang menggabungkan pengambilan data langsung secara real time. Ini akan memberikan pengalaman digital mutakhir kepada fans sepak bola Indonesia.

Untuk pertama kalinya suporter tim nasional Indonesia dan fans sepak bola di Liga 1 serta Piala Indonesia akan dapat menikmati data real time sebelum, selama dan setelah pertandingan. Selain itu juga tersedia konten berbasis data melalui aplikasi seluler dan sosial media.

"Dengan pengalaman dan kemampuan mereka, kami benar-benar percaya kemitraan ini akan mempercepat perkembangan sepak bola Indonesia. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan perbaikan di semua bidang. Manajemen data sangat berperan penting untuk membantu membangun dan pengembangan sepak bola di tanah air," lanjut Jokdri.

Komentar

Embed Widget
x