Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 27 Mei 2018 | 15:06 WIB
 

Leg II Semifinal Liga Europa 2017-18

Wenger: Semoga Oblak Tampil Buruk di Leg II

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 3 Mei 2018 | 11:15 WIB
Wenger: Semoga Oblak Tampil Buruk di Leg II
(Foto: atleticodemadrid)

INILAHCOM, Madrid - Arsenal mengincar kemenangan saat bertamu ke Atletico Madrid. Arsene Wenger berharap kiper Jan Oblak tampil di bawah performa terbaiknya.

Oblak tampil gemilang saat Atletico menahan imbang Arsenal 1-1 di leg pertama semifinal Liga Europa, dalam pertandingan tersebut ia mampu membuat enam penyelamatan.

Kiper 25 tahun punya catatan bagus saat bermain di depan pendukungnya sendiri. Dari tiga laga kandang terakhir Atletico di Wanda Metropolitano, gawang Oblak belum sekalipun kebobolan.

"Oblak tampil fantastis di London. Saya berharap dia tampil kurang gemilang di pertandingan besok," kata Wenger.

Arsenal butuh kemenangan di leg kedua, Jumat (4/5/2018) dini hari WIB, guna melangkah ke final. Selain mengincar gol, Wenger bakal menginstruksikan anak asuhnya untuk membatasi pergerakan Diego Costa.

"Diego Costa menunjukkan dia bisa membuat perbedaan. Dia sangat sukses di Inggris dan tugas kami menjinakkannya besok," ia menambahkan.

Satu nama lagi yang patut diwaspadai Arsenal adalah Antoine Griezmann. Penyerang asal Prancis itu merupakan mesin gol Los Rojiblancos musim ini dengan 27 gol di semua kompetisi.

Griezmann mencetak gol penyama kedudukan di Emirates Stadium saat laga menyisakan lima menit terakhir waktu normal.

"Griezmann sudah melakukan tugasnya dengan sangat baik bagi Atletico Madrid dan ia adalah pemain yang sangat saya senangi," pungkasnya.

Sumber: Atletico Madrid

Komentar

 
Embed Widget

x