Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 16 Agustus 2018 | 16:51 WIB

Jumpa BFC, PS TIRA Masih Rahasiakan Starting XI

Oleh : Nandang Permana Sidik | Kamis, 3 Mei 2018 | 07:07 WIB
Jumpa BFC, PS TIRA Masih Rahasiakan Starting XI
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Bantul - Jumpa Bhayangkara FC di pekan ketujuh Liga 1 2018, PS TIRA membawa komposisi skuad yang sama saat mereka mengalahkan Bali United. Pelatih Rudy Eka Priyambada belum mau menentukan Starting XI yang bakal diturunkan.

PS TIRA bertamu ke kandang Bhayangkara FC, Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018) besok. Abduh Lestaluhu dkk sudah tiba di Jakarta sejak Rabu (2/5/2018) malam kemarin.

Dari 20 pemain yang dibawa, Rudy Eka akan terus memantau perkembangan kondisi para pemain sampai mendekati kickoff. Dia berharap timnya bisa mempertahankan konsistensi permainan di laga tandang kali ini.

"Kami berangkat Rabu malam tadi, dan kami membawa 20 pemain ke Jakarta. Siapa yang akan masuk line up (18 pemain) Kami akan pantau hingga menjelang pertandingan. Kami ingin penampilan yang tetap konsisten," kata Rudy Eka.

Sementara itu, bek kiri PS TIRA, Abduh Lestaluhu, menyebut laga melawan Bhayangkara FC merupakan laga penting karena lawannya adalah juara bertahan.

Untuk itu, Abduh meminta rekannya agar bisa menjaga fokus dan tampil solid sepanjang laga guna meraih poin.

"Kita harus tetap fokus dan melupakan hasil pertandingan kemarin. Harus lebih kerja keras lagi untuk mendapatkan poin agar bisa membawa tim naik ke atas di peringkat klasemen. Fokus dan kerja keras harus tetap dilakukan di setiap pertandingan," tuturnya menutup.

Komentar

Embed Widget

x