Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 16 Agustus 2018 | 16:47 WIB

Liverpool Bisa Kalahkan Siapa Saja Termasuk Madrid

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 3 Mei 2018 | 17:06 WIB
Liverpool Bisa Kalahkan Siapa Saja Termasuk Madrid

INILAHCOM, Liverpool - Sadio Mane yakin Liverpool bisa mengalahkan tim mana saja setelah memastikan lolos ke final Liga Champions. Di final, The Reds akan menantang Real Madrid.

Liverpool melangkah ke final setelah menyingkirkan AS Roma dengan agregat 7-6. Menang 5-2 di leg pertama, tim asuhan Jurgen Klopp kalah 2-4 pada leg kedua, Kamis (3/5/2018) dini hari WIB di Stadion Olimpico.

Dua gol Liverpool dicetak Sadio Mane dan Georginio Wijnaldum, sementara empat gol AS Roma tercipta melalui bunuh diri James Milner, Edin Dzeko, dan Radja Nainggolan (2).

Liverpool akan menantang Madrid di Kiev, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB. Sebelumnya, Los Merengues merebut tiket final usai menyingkirkan Bayern Munchen dengan agregat 4-3.

Menurut Mane, untuk menjuarai Liga Champions, Liverpool harus siap menghadapi siapa saja, termasuk Madrid, sang juara bertahan.

"Jika harus menghadapi Real Madrid, Anda harus memikirkan mereka. Mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia," kata Mane, dikutip dari Sky Sports.

"Kami adalah Liverpool, kami tim kuat, dan bisa mengalahkan tim mana saja di dunia. Kami akan berusaha melakukan yang terbaik dan meraih kemenangan di final," ujar penyerang asal Senegal tersebut.

Komentar

Embed Widget

x