Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 16 Agustus 2018 | 03:57 WIB

Madura Utd Punya Modal Bagus Jumpa Persib

Oleh : Nandang Permana Sidik | Jumat, 4 Mei 2018 | 05:32 WIB
Madura Utd Punya Modal Bagus Jumpa Persib
Pelatih Madura United, Milomir Seslija - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Pamekasan - Raihan satu poin dari pertandingan sebelumnya melawan Borneo FC menjadi modal berharga bagi Madura United untuk menghadapi Persib Bandung.

Madura United akan menjamu Persib dalam pertandingan pekan ketujuh Liga 1 2018 yang akan dihelat di Stadion Ratu Pamelingan, Madura, Jumat (4/5/2018) sore WIB.

Menurut pelatih Madura United, Milomir Seslija, keberhasilan manahan imbang Borneo FC di Samarinda, mampu meningkatkan motivasi anak asuhnya. Ditambah lagi mereka akan bermain di depan pendukungnya sendiri menghadapi Persib.

"Tentu saja, semua pemain sangat termotivasi untuk pertandingan melawan Persib Bandung apalagi kami sebelumnya meraih poin di kandang Borneo FC. Kami seharusnya bisa memenangkan pertandingan itu. Saya sangat bangga kepada pemain yang jelang pertandingan melawan Persib mereka sangat bersemangat," kata juru taktik yang akrab disapa Milo.

Hal senada disampaikan winger Madura United, Bayu Gatra. Ia memastikan kesiapan rekan-rekannya melanjutkan catatan bagus bermain di kandang.

"Kami akan berjuang mati-matian di pertandingan melawan Persib karena ini adalah pertandingan di kandang kami. Semua pemain sudah siap, apalagi kami di pertandingan sebelumnya mampu meraih hasil yang maksimal dengan satu poin," tuturnya.

Komentar

x