Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Mei 2018 | 08:21 WIB
 

Ini Pemain yang Diwaspadai PS TIRA Jumpa BFC

Oleh : Nandang Permana Sidik | Jumat, 4 Mei 2018 | 08:09 WIB
Ini Pemain yang Diwaspadai PS TIRA Jumpa BFC
Pelatih PS TIRA, Rudy Eka Priyambada - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - PS TIRA menaruh perhatian lebih pada dua penyerang Bhayangkara FC, Herman Dzumafo dan Nikola Komazec. Pelatih PS TIRA, Rudy Eka Priyambada, menyebut kedua pemain itu sangat berbahaya jika dibiarkan mempunyai ruang gerak.

PS TIRA akan bertamu ke kandang Bhayangkara FC, Stadion perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018) sore WIB, dalam pertandingan pekan ketujuh Liga 1 2018.

Rudy mengatakan untuk meminimalisir ancaman dari kedua pemain tersebut, PS TIRA terlebih dulu harus bisa memutus aliran bola dari sisi sayap Bhayangkara FC.

"Mereka mempunyai pemain depan yang berbahaya yaitu (Herman) Dzumafo dan (Nikola) Komazec. Jadi, aliran bola ke mereka harus diputus agar tidak bisa bergerak. Dan juga pemain-pemain sayap mereka sangat cepat," kata Rudy Eka.

Rudy memastikan anak asuhnya sudah melakukan persiapan dengan matang agar di pertandingan nanti bisa tampil all out. Raihan poin dari kandang Bhayangkara FC, kata Rudy, sangat penting untuk mendongkrak peringkat mereka di klasemen sementara.

"Laga melawan Bhayangkara FC sangat penting bagi kami. Kami tidak mau kalah karena kalau kalah kami akan turun lagi. Evaluasi sudah dilakukan, sehingga saya pastikan semua pemain sudah bangkit dan akan lebih bekerja keras," pungkasnya.

PS TIRA saat ini berada di peringkat 14 dengan nilai tujuh dari enam pertandingan yang sudah dimainkan.

Komentar

 
Embed Widget

x