Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Mei 2018 | 16:06 WIB
 

Rivalitas Bikin BFC vs PS TIRA Berlangsung Sengit

Oleh : Nandang Permana Sidik | Jumat, 4 Mei 2018 | 10:37 WIB
Rivalitas Bikin BFC vs PS TIRA Berlangsung Sengit
(Foto: Inilahcom/Dok)

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, meyakini laga melawan PS TIRA akan berjalan sengit mengingat rivalitas kedua tim sudah terjalin sejak berdiri dua tahun lalu.

Bhayangkara FC akan menjamu PS TIRA dalam pertandingan Liga 1 2018 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018) sore WIB.

Kedua tim sama-sama berambisi meraih kemenangan guna menjauhi zona degradasi. Bhayangkara FC berada di peringkat 15 dengan mengemas nilai enam dari enam pertandingan, sedangkan PS TIRA satu strip diatasnya dengan nilai tujuh.

"Pertandingan Bhayangkara FC melawan PS TIRA sudah pasti akan berlangsung sengit. Tim yang kuat yang akan memenangkan pertandingan," kata Simon.

Bagi Bhayangkara FC, laga melawan PS TIRA terasa spesial karena juara bertahan Liga 1 itu akan melakoni laga home pertama di kandang barunya.

"Kami harus menjadikan stadion ini angker bagi tim lawan dan itu dimulai dari laga melawan PS TIRA. Saya berharap di laga nanti kami mampu merepresentasikan semangat bermain di rumah sendiri," pungkasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x