Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 25 Mei 2018 | 10:21 WIB
 

Menangi UCL Bakal Mudahkan Liverpool Rekrut Pemain

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 5 Mei 2018 | 15:12 WIB
Menangi UCL Bakal Mudahkan Liverpool Rekrut Pemain
(Foto: espn)

INILAHCOM, Liverpool - Keberhasilan Liverpool meraih trofi Liga Champions Eropa 2017-18 diyakini membuat langkah klub mendatangkan pemain bintang semakin mudah.

Liverpool mencapai final untuk pertama kalinya setelah 13 tahun berlalu sejak mereka juara di tahun 2005. Di babak semifinal, The Reds mengandaskan AS Roma dengan agregat 6-7 meski di leg kedua mereka kalah 2-4 dari Il Lupi.

Performa Liverpool musim ini sudah menyita perhatian publik luas, bukan hanya di Liga Champions Eropa tetapi juga Liga Premier Inggris.

The Anfield Gank masih punya peluang mengakhiri musim 2017-18 berada di tiga besar dan meraih satu tiket lolos ke fase grup UCL musim depan.

Saat ini, Mohamed Salah dkk berada di peringkat tiga dengan nilai 72 dari 36 pertandingan. Mereka hanya unggul satu poin dari Tottenham Hotspur yang baru bermain 35 kali.

Jurgen Klopp yakin upaya mendatangkan pemain baru untuk musim depan akan semakin mudah jika mereka bisa meraih trofi Liga Champions Eropa musim ini, atau setidaknya bisa mengamankan posisi tiga besr hingga akhir musim.

"Saat ini, kami cukup menarik. Kami memberikan gaji yang bagus, kami membayar nilai transfer yang oke, jadi kami bisa mengejar pemain yang benar-benar bagus," kata juru taktik asal Jerman.

"Jelas bahwa jika Anda lolos ke Liga Champions, itu akan lebih mudah meyakinkan pemain-pemain tertentu," ia memungkasi.

Di final Liverpool akan berhadapan dengan Real Madrid dalam pertandingan yang akan berlangsung di Kiev, Ukraina, pada 26 Mei mendatang.

Sumber: ESPN

Komentar

 
Embed Widget

x