Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 25 Mei 2018 | 10:30 WIB
 

Juve Butuh Gol Dybala dan Higuain di Fase Krusial

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 5 Mei 2018 | 17:13 WIB
Juve Butuh Gol Dybala dan Higuain di Fase Krusial
(Foto: Gettyimages)

INILAHCOM, Turin - Juventus menghadapi tiga laga final dalam perebutan gelar scudetto 2017-18. Gol-gol dari Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain dibutuhkan Juve di fase krusial.

Juve mampu kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan Inter Milan 3-2 pekan kemarin, sebelumnya I Bianconeri menelan kekalahan 0-1 dari Napoli.

Di klasemen sementara, Juve masih memimpin tetapi mereka hanya unggul satu poin dari pesaing terdekat. Artinya, Si Nyonya Tua tak boleh terpleset di tiga laga terakhir untuk mempertahankan gelar juara liga.

Selain liga, Juve juga masih harus memainkan laga final Coppa Italia kontra AC Milan di Olimpico Stadium pada 9 Mei mendatang.

Berada dalam fase krusial, Massimiliano Allegri sangat berharap pada konsistensi performa barisan penyerangnya.

"Saya mengharapkan banyak gol dari Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala untuk meraih scudetto," kata Allegri.

Sejak mencetak hatrik ke gawang Benevento pada 7 April lalu, Dybala belum lagi membobol gawang lawan dari empat pertandingan terakhirnya. Allegri percaya pemain kebangsaan Argentina itu belum kehilangan gairah mencetak gol.

Lebih lanjut, Allegri juga buka suara terkait rumor yang mengaitkan Dybala dengan Bayern Munchen. Baru-baru ini, media Italia mengabarkan Munchen siap menebus Dybala 100 juta Euro di akhir musim ini.

"Paulo (Dybala) adalah pemain penting bagi kami, ia memiliki musim luar biasa dan ia dia sudah menjadi salah satu pemain terbaik di dunia."

"Bagaimanapun, itu terserah dia. Fokus Paulo dan ia ingin memberikan segalanya bagi Juvengtus, saya tidak berpikir ia akan hengkang," pungkas juru taktik asal Italia.

Musim ini, Dybala menjadi salah satu mesin gol I Bianconeri dengan 25 gol dari 38 pertandingan di semua ajang, sedangkan Higuain sudah mencetak 23 gol dari 46 laga.

Sumber: Football-Italia

Komentar

 
Embed Widget

x