Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 19 Oktober 2018 | 11:47 WIB

Kalah dari Madura Utd, Pelatih Sindir Wasit

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 5 Mei 2018 | 09:09 WIB

Berita Terkait

Kalah dari Madura Utd, Pelatih Sindir Wasit
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Pamekasan - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengakui Madura United bermain bagus. Gomez sedikit menyindir keputusan wasit yang memberikan penalti kepada tuan rumah.

Persib menelan kekalahan 1-2 dari Madura United di Stadion Ratu Pemelingan, Pamekasan, Jumat (4/5/2018) sore kemarin. Dua gol Madura United diborong Fabiano Da Rosa (pen 38', 81'), sedangkan gol balasan Persib dicetak Jonathan Bauman.

Gomez mengakui anak asuhnya memang tampil kurang baik di babak pertama, namun mereka bisa memperlihatkan perbaikan di paruh kedua musim.

"Oke, saya akui gol kedua mereka bagus. Pada 20 menit babak pertama kita main terlalu banyak long pass. Babak kedua kita bermain jauh lebih baik dan sebenarnya kita bisa saja bermain imbang lawan mereka. Pemain sudah bermain sekuat tenaga untuk berikan hasil yang terbaik," kata juru taktik asal Argentina.

Pelatih 61 tahun juga menyoroti keputusan wasit Agus Fauzan Arifin memberikan penalti kepada Madura United yang berujung gol pembuka.

"Jika dilihat dari tayangan ulang di televisi, saya rasa tidak penalti. Kita tidak bisa melawan dan tidak mau berkompromi tentang ini semua. Penalti ini mungkin saja benar harus kita dapatkan, dan mungkin juga tidak," ia melanjutkan.

"Mungkin ada satu kekeliruan dari wasit. Tapi, it's ok, wasit juga hanya manusia biasa," pungkasnya.

Dengan kekalahan tersebut Persib berada di posisi sembilan dengan mengemas nilai delapan dari enam pertandingan, sedangkan Madura United naik ke posisi dua dengan nilai 13 dari tujuh pertandingan.

Sumber: Persib

Komentar

Embed Widget
x