Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Oktober 2018 | 04:41 WIB

Mbappe Ingin Pindah ke Madrid atau Barcelona

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 7 Mei 2018 | 20:07 WIB

Berita Terkait

Mbappe Ingin Pindah ke Madrid atau Barcelona
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Paris - Pelatih Paris-Saint Germain (PSG), Unai Emery mengkalim, Kylian Mbappe ingin bermain untuk Barcelona atau Real Madrid. Tapi, itu sebelum Mbappe akhirnya pindah ke PSG.

Mbappe didatangkan PSG dari AS Monaco di awal musim dengan status pinjaman. Statusnya akan dipermanenkan di musim depan sekaligus menjadikannya pemain termahal kedua di dunia setelah Neymar.

Menurut Emery, Mbappe ingin pindah ke Barcelona atau Real Madrid sebelum akhirnya berhasil dibujuk untuk bermain bersama PSG musim ini.

"Awalnya Mbappe ingin pindah ke Real Madrid atau Barcelona. Secara sejarah, pemain asal Prancis berusia 18 tahun seperti Mbappe hengkang dari Prancis, jadi negeri ini harus bangga memiliki Mbappe di PSG," ujar Emery, dikutip dari Marca.

"Ketika saya bertemu Mbappe dan ayahnya, Mbappe mengatakan kepada saya ingin main untuk Real Madrid atau Barcelona. Tapi, saya katakan kepadanya dia harus melanjutkan karier di Prancis dulu," katanya.

Beberapa waktu lalu, Mbappe mengaku nyaris pindah ke Madrid karena sudah melakukan kontak. Musim ini Mbappe mencetak 21 gol dari 41 laga di semua kompetisi.

Komentar

Embed Widget
x