Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Oktober 2018 | 01:44 WIB

Bungkam Persela, PSIS Tinggalkan Dasar Klasemen

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 7 Mei 2018 | 23:00 WIB

Berita Terkait

Bungkam Persela, PSIS Tinggalkan Dasar Klasemen
(Foto: Twitter)

INILAHCOM. Magelang - PSIS Semarang berhasil mengalahkan Persela Lamongan 3-1. Hasil tersebut mengangkat peringkat PSIS meninggalkan dasar klasemen Liga 1 2018.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (7/5/2018) malam WIB, PSIS yang bermain di depan pendukungnya sendiri tampil menekan sejak awal pertadingan. Tetapi, sampai babak pertama usai mereka gagal mencetak gol.

Tuan rumah memecah kebuntuan di menit ke-63. Memanfaatkan umpan silang dari sayap kanan, Hari Nur Yulianto berhasil membelokkan bola ke gawang Persela dengan sundulannya.

Tiga menit berselang, PSIS menggandakan skor setelah pemain Persela, Wallace, melakukan gol bunuh diri. Bermaksud memotong umpan dari sisi kiri, bek Persela itu malah mengirim bola masuk ke gawang sendiri.

Bayu Nugroho menjadikan skor 3-0 di menit ke-84. Berawal dari serangan balik cepat, Bayu memaksimalkan umpan Bruno Silva untuk menaklukkan kiper M. Ridwan.

Persela mencetak satu gol di masa injury. Arnaud yang berdiri bebas di depan gawang dengan leluasa menuntaskan umpan silang dari sisi kiri.

Dengan kemenangan 3-1, PSIS naik ke posisi 13 dengan mengemas nilai delapan dari tujuh pertandingan. Sedangkan, Persela tetap di peringkat delapan dengan sembilan poin.

Komentar

Embed Widget
x