Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 22 Oktober 2018 | 05:09 WIB

Persib Tak Boleh Kecolongan Gol Jumpa Persipura

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 8 Mei 2018 | 04:09 WIB

Berita Terkait

Persib Tak Boleh Kecolongan Gol Jumpa Persipura
(Foto: persib)

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung akan menghadapi Persipura Jayapura di pekan ketujuh Liga 1 2018. Persib harus tampil waspada jika tak mau kehilangan poin.

Persib akan menjamu Persipura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (12/5/2018) mendatang. Pelatih Persib, Mario Gomez, memastikan kondisi mental seluruh anak asuhnya sangat siap untuk menghadapi Tim Mutiara Hitam.

"Mereka sudah dalam kondisi yang positif, dan sudah fokus untuk pertandingan nanti. Kita siap untuk dapatkan hasil maksimal di kandang," kata pelatih asal Argentina seperti yang dikutip dari laman resmi klub.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Persib tentu tak mau kehilangan poin. Namun, mereka tetap harus mewaspadai kekuatan Persipura yang kini memuncaki klasemen sementara.

"Persipura saya rasa tim yang cukup bagus. Banyak pemain yang harus kita waspadai. Mereka tetap berbahaya. Mereka bisa mengumpulkan banyak poin di kandang. Tapi, mereka berbeda jika mereka bermain di luar kandang," ia memungkasi.

Kekalahan dari Madura United 1-2 pekan kemarin diyakini akan mengangkat motivasi pemain kembali ke jalur kemenangan serta mendekati posisi empat besar.

Persib saat ini berada di posisi 12 dengan nilai delapan dari tujuh pertandingan yang sudah dimainkan.

Komentar

Embed Widget
x