Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Oktober 2018 | 01:45 WIB

Chelsea Berburu Tiket UCL di Penghujung Musim

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 8 Mei 2018 | 09:16 WIB

Berita Terkait

Chelsea Berburu Tiket UCL di Penghujung Musim
(Foto: skysports)

INILAHCOM, London - Perburuan tiket ke Liga Champions Eropa semakin menarik mendekati akhir kompetisi Liga Premier Inggris 2017-18. Chelsea berambisi meraih kemenangan di laga sisa sambil berharap pesaingnya tersandung.

Ada tiga tim yang masih berburu dua tiket tersisa setelah duo Manchester memastikan tampil di Liga Champions Eropa musim depan dengan status juara liga dan runner-up.

Liverpool yang kini berada di peringkat tiga dengan mengemas nilai 71 dari 37 pertandingan belum 100 persen aman posisinya. Mereka hanya punya satu laga tersisa, sedangkan Tottenham Hotspur di urutan keempat berjarak satu poin dengan dua laga tersisa.

Begitu juga dengan Chelsea yang saat ini berada di posisi lima. Menyisakan dua laga terakhir, The Blues hanya berselisih tiga poin.

Kemenangan atas Liverpool akhir pekan kemarin bukan hanya memangkas selisih poin Chelsea dengan Si Merah. Lebih dari itu, The Blues termotivasi melanjutkan tren positif tersebut di sisa musim sambil berharap kompetitor mereka terpleset di akhir musim.

"Ini bukan tergantung kami tetapi kami akan bermain dan berharap bisa menang. Kemudian kami akan melihat hasil dari Tottenham dan Liverpool," kata Eden Hazard.

"Mengalahkan Liverpool adalah hasil luar biasa. Sekarang targetnya adalah bisa menang dan masuk empat besar di akhir musim, dan jika kami bermain seperti ini di tiga pertandingan terakhir kami bisa mendapat sesuatu spesial di akhir musim," ia memungkasi.

Chelsea bisa saja lolos ke Liga Champions Eropa musim depan dengan finis di urutan lima klasemen akhir dengan catatan Liverpool menjadi juara UCL musim ini.

Tim London Biru juga masih berpeluang menutup musim ini dengan raihan Piala FA. Mereka akan berhadapan dengan Manchester United di final pada 19 Mei mendatang.

Sumber: Skysports

Komentar

Embed Widget
x