Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 25 Mei 2018 | 10:25 WIB
 

Dapat Teror dari Bonek, Thiago: Saya Sudah Biasa!

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 8 Mei 2018 | 10:11 WIB
Dapat Teror dari Bonek, Thiago: Saya Sudah Biasa!
(Foto: wearemania)

INILAHCOM, Malang - Thiago Furtuoso gagal mencetak gol saat Arema FC kalah dari Persebaya Surabaya. Sepanjang pertandingan, Thiago dkk mendapat teror dari pendukung tuan rumah.

Arema harus mengakui keunggulan Persebaya 0-1 berkat gol Misbakhus Solihin dalam pertandingan pekan ketujuh Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (6/5/2018) kemarin.

Bermain di kandang lawan, Arema bukan hanya berhadapan dengan 11 pemain di lapangan, tetapi juga puluhan ribu Bonek di tribun penonton.

Sepanjang laga, Bonek terus-terusan bernyanyi dan meneriakan yel-yel membakar semangat skuad Bajul Ijo. Sayangnya, di akhir pertandingan penonton malah melempari pemain dan staf pelatih Arema FC dengan botol sehingga mereka harus masuk ke ruang ganti di bawah barikade tameng aparat keamanan.

Bukan hanya itu, sedikit yang tahu, ada beberapa penonton bisa turun ke lapangan dan mengencingi gawang Arema saat jeda.

"Yang saya tahu, teror-teror dari suporter tuan rumah sudah biasa di Brasil, saya juga sudah sering mengalaminya saat main di Liga Brasil," kata penyerang 30 tahun.

"Atmosfernya seperti saat kami kalah di Madura United kemarin, saya tahu main di sini susah, tapi mau bagaimana lagi," ia memungkasi.

Kekalahan tersebut membuat Arema FC kembali melorot ke dasar klasemen dengan mengemas nilai lima dari tujuh pertandingan sedangkan Persebaya di posisi empat dengan 11 poin.

Sumber: Wearemania

Komentar

 
Embed Widget

x