Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Mei 2018 | 08:34 WIB
 

Sakit Sir Alex Jadi Motivasi MU Juarai Piala FA

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 8 Mei 2018 | 11:18 WIB
Sakit Sir Alex Jadi Motivasi MU Juarai Piala FA
(Foto: metro)

INILAHCOM, Manchester - Manchester United menyisakan satu final mendekati akhir musim 2017-18. Mereka termotivasi menjuarai Piala FA sebagai persembahan bagi Sir Alex Ferguson.

Sir Alex sempat dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani operasi pendarahan otak, Sabtu (5/5/2018) kemarin. Saat ini, pria asal Skotlandia itu tengah menjalani masa pemulihan.

Kabar tersebut menjadi pemicu skuad United meraih hasil positif di akhir musim sebagai persembahan bagi Sir Alex yang punya jasa besar dalam perjalanan sejarah Manchester United sebagai salah satu klub terbesar Inggris.

"Sayangnya saya belum pernah dilatih olehnya, tetapi saya tahu warisannya tak tergantikan di klub ini, mental juara dan juga gen petarung yang harus kami hormati di tiga laga terakhir musim, khususnya di final Piala FA,' kata Juan Mata.

"Untuk mencapai hasil tersebut, kami akan bekerja keras sambil kami menantikan kabar baik dari pemulihan Sir Alex," ia memungkasi.

MU masih memiliki dua laga sisa di akhir musim ini masing-masing menghadapi West Ham United (10/5) dan menjamu Watford (13/5) serta satu laga final Piala FA menghadapi Chelsea di Wembley pada 19 Mei mendatang.

Sumber: Metro

Komentar

 
Embed Widget

x