Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Oktober 2018 | 01:47 WIB

Leg I Semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2018

Persija Bakal Tampil Lebih Baik di Leg II

Oleh : Nandang Permana Sidik | Rabu, 9 Mei 2018 | 10:12 WIB

Berita Terkait

Persija Bakal Tampil Lebih Baik di Leg II
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Kallang - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, memastikan anak asuhnya akan tampil lebih baik lagi di leg kedua semifinal Piala AFC Zona Asia Tenggara.

Persija menelan kekalahan 2-3 dari Home United di leg pertama yang berlangsung di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, Selasa (8/5/2018) malam WIB. Tuan rumah membuka keunggulan di menit kedua setelah Maman Abdurrahman melakukan gol bunuh diri.

Song In-Young menggandakan skor di menit kesembilan. Tertinggal dua gol, Macan Kemayoran mampu bangkit dan menyamakan skor jadi 2-2 berkat gol Ramdani Lestaluhu di menit ke-32 dan ke-49. Home United memastikan kemenangan berkat gol Hafiz Nor menit ke-79.

Teco mengaku banyak mendapat catatan dari pertandingan leg pertama. Ia optimistis Macan Kemayoran bisa menang di leg kedua berbekal modal dari pertemuan pertama.

"Kami tentu saja akan lebih siap untuk pertandingan leg kedua nanti. Apalagi kami susah lebih tahu bagaimana lawan, kami akan mempersiapkan kembali tim untuk pertandingan leg 2," kata pelatih kebangsaan Brasil.

Persija bisa melaju ke babak selanjutnya, jika mereka bisa memenangkan pertandingan di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, minimal dengan skor 1-0, atau 2-1.

"Kami masih mempunyai peluang, namun harus mau bekerja keras dan konsetrasi di latihan sehingga lebih siap lagi di pertandingan leg kedua nanti," pungkasnya.

Komentar

Embed Widget
x