Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 25 Mei 2018 | 10:26 WIB
 

Leg I Semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2018

Persija Kalah, Rizky Terima Kritikan dari The Jak

Oleh : Nandang Permana Sidik | Rabu, 9 Mei 2018 | 12:10 WIB
Persija Kalah, Rizky Terima Kritikan dari The Jak
Kiper Persija Jakarta, Rizky Darmawan - (Foto: istimewa)

INILAHCOM, Kallang - Kiper Persija Jakarta, Rizky Darmawan, menerima kritikan yang datang dari suporter menyusul kekalahan Persija atas Home United di leg pertama semifinal Zona Asian Tenggara Piala AFC 2018.

Rizky mendapat kepercayaan pelatih bermain sebagai starter menggantikan Andritany Ardhyasa yang cedera. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, Selasa (8/5/2018) kemarin malam, gawang Rizky kebobolan tiga gol.

Gol pembukan tuan rumah didapat setelah Maman Abdurrahman membuat gol bunuh diri di menit kedua, Song In-Young menit sembilan dan Hafiz Nor menit ke-79. Sedangkan sepasang gol Macan Kemayoran menipiskan skor dicetak Ramdani Lestaluhu menit ke-32 dan ke-49.

"Saya hanyalah manusia yang tidak luput dari salah. Komentar dan kritikan teman-teman yang bersifat positif saya terima dengan tulus," kata Rizky.

Menurutnya, kritikan dari suporter sangat bermanfaat agar di pertandingan selanjutnya ia bisa tampil lebih baik lagi untuk memberikan kontribusi yang positif bagi Macan Kemayoran.

"Ini (kritikan) untuk pembelajaran saya kedepannya. Semoga kedepannya, bisa tampil lebih baik lagi. Jangan menyerah, sampai bertemu di SUGBK," pungkasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x