Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 25 Mei 2018 | 10:22 WIB
 

Pukul Marcelo Sergi Roberto Dihukum Empat Laga

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 10 Mei 2018 | 00:04 WIB
Pukul Marcelo Sergi Roberto Dihukum Empat Laga
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Madrid - Bek sayap Barcelona, Sergi Roberto, mendapat kartu merah di laga El Clasico karena memukul wajah Marcelo. Sang pemain mendapat hukuman berat atas tindakannya.

Pertandingan Barcelona versus Real Madrid di Nou Camp, Senin (7/5/2018) kemarin, berlangsung sengit. Banyak insiden yang terjadi, salah satunya melibatkan Sergi Roberto dan Marcelo.

Kedua pemain terlibat perebutan bola di area penalti Barca jelang babak pertama usai. Dari rekaman video memperlihatkan Marcelo terjatuh usai mendapat pukulan dari bek 26 tahun itu.

Wasit Alejandro Hernandez kemudian memberikan kartu merah pada Sergi Roberto. Bermain 10 orang, Barca mampu menahan imbang Madrid 2-2 sampai laga usai.

Insiden Sergio Roberto dan Marcelo jadi perhatian La Liga, otoritas liga menjatuhkan sanksi larangan bermain empat pertandingan domestik.

Artinya, Sergi Roberto akan absen di tiga pertandigan terakhir Barca di musim 2017-18, serta pertandingan Piala Super Spanyol menghadapi Sevilla.

Absennya Sergi Roberto tidak banyak berpengaruh bagi Barca yang sudah memastikan gelar juara La Liga 2017-18 serta Piala Raja Spanyol.

Musim ini, bek kebangsaan Spanyol itu sudah tampil 48 kali di semua kompetisi. Ia sudah mencetak satu gol dan membuat delapan assists.

Sumber: Marca

Komentar

 
Embed Widget

x