Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 25 Mei 2018 | 10:25 WIB
 

Misi PSMS Raih Poin Tandang Pertama Lawan PS TIRA

Oleh : Nandang Permana Sidik | Jumat, 11 Mei 2018 | 03:00 WIB
Misi PSMS Raih Poin Tandang Pertama Lawan PS TIRA
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman - (Foto: inilahcom/Nandang PS)

INILAHCOM, Bantul - PSMS Medan bertekad meraih poin di pertandingan melawan PS TIRA. Hal itu disampaikan langsung pelatih PSMS Medan, Djadajang Nurdjaman.

PSMS Medan dijamu PS TIRA dalam lajutan LIGA 1 yang akan dihelat di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (11/5/2018). Pelatih yang akrab dipanggil Djanur itu menyebut, raihan poin pada pertandingan nanti sangat penting untuk mengakhiri paceklik poin saat berlaga di kandang lawan.

PSMS Medan tidak pernah mendapatkan poin dari empat laga away yang telah dilakoninya. Selain itu, raihan poin di kandang PS TIRA sangat penting untuk memperbaiki peringkat mereka di klasemen sementara.

"Kami semua bertekad untuk meraih poin, karena kami belum pernah meraih poin saat bermain di kandang lawan. Untuk itu kami ingin memutus catatan buruk kami saat bermain di kandang lawan dengan meraih poin di pertandingan melawan PS TIRA nanti," kata Djanur.

Semua persiapan sudah dilakukan dengan baik. Tinggal bagaimana anak asuhnya bisa merealisasikannya di pertandingan nanti. Djanur memprediksi pertandingan melawan PS TIRA akan berjalan dengan ketat mengingat tim berjuluk Young Warriors itu mempunyai komposisi pemain lokal dan asing yang sangat berkualitas.

"PS TIRA tim bagus, ada beberapa pemain yang kami waspadai, ada Manahati Lestusen, Abduh Lestaluhu, mereka pemain bagus dan tentunya mereka mempunyai pemain asing yang produktif mencetak gol Aleksandar Racik. Kami harus wasapda, dan lebih bekerja keras lagi," pungkasnya.[rza]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x