Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 25 Mei 2018 | 10:24 WIB
 

PS TIRA Anggap Laga Lawan PSMS bak Partai Final

Oleh : Nandang Permana Sidik | Jumat, 11 Mei 2018 | 05:09 WIB
PS TIRA Anggap Laga Lawan PSMS bak Partai Final
Pemain PS Tira saat menjalani latihan - (Foto: inilahcom/Nandang PS)

INILAHCOM, Bantul - PS TIRA mewaspadai kecepatan pemain sayap dan pemain asing PSMS Medan. Selain itu, lawan PSMS dianggap seperti laga final. Hal itu disampikan langsung pelatih PS TIRA, Rudy Eka Priyambada.

PS TIRA menjamu PSMS Medan dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (11/5/2018).

Menurut Rudy, PSMS Medan mempunyai pemain sayap yang mempunyai kecepatan dan pemain asing yang mempunyai akurasi umpan serta tendangan akurat.

"Tentu kami wasapdai PSMS Medan yang mempunyai sayap cepat dan pemain asingnya bagus dalam akurasi tendangan ke gawang maupun umpan-umpannya. Akan kami antisipasi hal itu," kata Rudy.

Pertandingan melawan PSMS Medan bagi PS TIRA bagaikan pertandingan final. Kata Rudy, hal itu karena target mereka adalah memenangkan pertadingan. Kemenangan wajib diraih PS TIRA, agar bisa memperbaiki posisinya di klasemen sementara. Saat ini, PS TIRA terdampar di zona degradasi dengan torehan tujuh poin dari tujuh laga yang telah dilakoninya.

"Lawan PSMS Medan bagi saya adalah final. Jadi, kemenangan harus diraih. Penting bagi kami untuk mendapatkan tiga poin, agar posisi kami bisa kembali naik, tidak di papan bawah," pungkasnya.[rza]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x