Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 Agustus 2018 | 10:11 WIB

Pelatih Mitra Kukar Minta Timnya Kerja Lebih Keras

Oleh : Nandang Permana Sidik | Jumat, 11 Mei 2018 | 07:01 WIB
Pelatih Mitra Kukar Minta Timnya Kerja Lebih Keras
Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin

INILAHCOM, Tenggarong - Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin meminta anak asuhnya untuk lebih kerja keras lagi karena lawan yang dihadapinya adalah tim kuat bertabur bintang Bali United.

Mitra Kukar menjamu Bali United dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (11/05/2018). Menurut Berges, kemenangan di pertandingann melawan Bali United akan menajadi bukti Mitra Kukar adalah tim bagus.

"Tim yang kami hadapi adalah tim yang tangguh. Jadi, di pertadingan nanti kami harus lebih bekerja keras lagi dan bermain baik untuk meraih tiga poin di kandang," kata Berges Marin.

Berges tambah yakin anak asuhnya akan meraih hasil yang baik. Pasalnya, beberapa kesalahan yang sempat terjadi di pertandingan sebelumnya sudah diperbaiki di sesi latihan.

Untuk itu, ia percaya pemain yang tampil bisa memberikan penampilan terbaiknya meski ada beberapa pemain inti yang tidak bisa tampil seperti kiper Yoo Jae Hoon yang cedera dan Ahmad Bustomi terkena akumulasi kartu.

"Semua kelemahan sudah kami perbaiki di latihan. Jadi, saya berharap pemain tidak melakukan kesalahan yang sama. Pemain absen ada tapi kami tidak khawatir karena masih mempunyai pemain bagus lainnya," pungkasnya.[rza]

Komentar

x