Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Mei 2018 | 22:46 WIB
 

Meski Sulit, Bali United Ingin Curi Poin di Kukar

Oleh : Nandang Permana Sidik | Jumat, 11 Mei 2018 | 09:04 WIB
Meski Sulit, Bali United Ingin Curi Poin di Kukar
Pelatih Bali United, Widodo C Putro - (Foto: istimewa)

INILAHCOM, Tenggarong - Bali United bertekad untuk membawa pulang poin dari kandang Mitra Kukar. Namun, mereka menyadari hal itu tidak akan mudah mengingat tuan rumah dipastikan tampil all out di depan pendukungnya sendiri.

Bali United bertekad memetik poin dari pertandingan melawan Mitra Kukar karena di pertandingan sebelumnya di kandang sendiri mereka harus kehilangan poin setelah ditaklukan Sriwijaya FC dengan skor 3-4.

Bali United dijamu Mitra Kukar dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Jumat (11/5/2018). Pelatih Bali United, Widodo C Putro mengatakan, perjalanan jauh yang ditempuh timnya harus dibayar dengan raihan poin di pertandingan nanti.

"Jauh-jauh kami datang ke sini, tentu tekad kami adalah membawa poin dari pertandingan nati. Namun, kami akui itu tidak akan mudah, karena Mitra Kukar adalah tim bagus meskipun mereka kemarin kalah 3-1 dari PSM Makassar," kata Widodo.

Hal senada diungkapkan salah satu pemain anadalan Bali United, Ricky Fajrin. Menurut dia, semua pemain bertekad untuk meraih poin, agar poin yang hilang dari dua laga sebelumnya bisa tergantikan.

"Kami bertekad untuk memenangkan pertandingan, dan hasil buruk di dua pertandingan sebelumnya tidak terjadi lagi. Kami sudah tidak sabar untuk pertandingan melawan Mitra Kukar, dan tentunya kami sudah siap," tuturnya.[rza]

Komentar

 
Embed Widget

x