Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 Agustus 2018 | 10:14 WIB

Borneo FC Sudah Lupakan Kekalahan dari Persipura

Oleh : Nandang Permana Sidik | Jumat, 11 Mei 2018 | 11:02 WIB
Borneo FC Sudah Lupakan Kekalahan dari Persipura
Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic

INILAHCOM, Samarinda - Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic memastikan anak asuhnya siap tampil all out saat menghadapi Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (11/5/2018).

Dejan menyebut, anak asuhnya sudah paham apa yang harus dilakukan di pertandingan itu. Dan yang terpenting semua pemain sudah melupakan kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Persipura Jayapura yang berakhir dengan skor 2-0.

"Semua pemain akan bermain dengan hati untuk meraih poin penuh di kandang sendiri. Persiapan sudah kami lakukan dengan baik, dan berharap dari pertandingan nanti kami bisa memperbaiki posisi kami saat ini," kata Dejan.

Dejan mengatakan, peluang untuk naik ke posisi atas masih terbuka lebar untuk Borneo FC dengan catatan melawan Persebaya harus harus meraih poin penuh.

"Kalau dilihat dari pertandingan kami sejak awal, selalu melawan tim-tim berat, Persipura, Persija, Persib dan Mitra Kukar, serta Arema. Dan tentu itu bagi kami adalah seperti perjalanan yang menanjak," ujarnya.

"Kami sudah belajar banyak. Jadi, jika menang kami naik, kalah kami turun. Jadi, anak-anak (pemain) sudah mengerti terutama saat pertandingan di kandang sendiri," pungkasnya.[rza]

Komentar

x