Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Mei 2018 | 08:36 WIB
 

Modal Bagus Persebaya Hadapi Borneo FC

Oleh : Nandang Permana Sidik | Jumat, 11 Mei 2018 | 13:11 WIB
Modal Bagus Persebaya Hadapi Borneo FC
Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera

INILAHCOM, Samarinda - Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera menegaskan mental anak asuhnya saat ini sedang stabil dan bagus untuk melawan tuan rumah Borneo FC. Persebaya punya modal bagus usai mengalahkan Arema FC.

Mental satbil yang dimiliki pemain Persebaya itu didapat setelah mereka sukses menumbangkan rivalnya, Arema FC di pertandingan sebelumnya.

Alfredo Vera berharap anak asuhnya konsisten dengan menjaga tren poitif meraih poin pada setiap pertandingan termasuk di pertandingan melawan Borneo FC nanti, Jumat (11/5/2018) di Stadion Segiri.

"Mental kami sangat bagus sekali, tentunya saya berharap pemain tampil konsisten di pertandingan nanti. Mudah-mudahan kami bisa membawa pulang poin dari pertandingan di sini (Samarinda)," kata Angel Alfredo.

Hal senanda diungkapkan pemain andalan Persebaya, Rendy Irawan. Menurut dia, tuan rumah dipastikan ingin memenangkan pertandingan. Namun, Persebaya sendiri akan berjuang keras untuk meraih poin dari kandang Borneo FC.

"Semua sudah dipersiapkan dengan baik. Kami tahu kalau tuan rumah ingin memenangkan pertandingan. Tapi, kami pun akan berjuang untuk meraih poin. Kami siap melaksanakan instruksi yang sudah diberikan pelatih," tuturnya.[rza]

Komentar

 
Embed Widget

x