Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Oktober 2018 | 01:45 WIB

Waktu Persiapan Minim, Persija Tetap Ingin Menang

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 12 Mei 2018 | 14:04 WIB

Berita Terkait

Waktu Persiapan Minim, Persija Tetap Ingin Menang
Pelatih Persija Stefano Cugurra - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta tetap membidik kemenangan saat menghadapi Madura United, Sabtu (12/5/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno meski waktu persiapan minim.

Sebelum, menghadapi Madura United, klub asal ibu kota tersebut lebih dulu menjalani laga kontra Home United pada semifinal leg pertama zona Asia Tenggara Piala AFC, pertengahan pekan lalu. Dalam laga itu Macan Kemayoran tumbang dengan skor 2-3.

Namun, minimnya waktu persiapan tak terlalu diambil pusing pelatih Persija Stefano Cugurra. Pelatih asal Brasil tersebut menegaskan timnya sudah siap untuk menjalani pertandingan itu.

"Sekarang kami melawan tim yang punya target tinggi untuk juara. Madura saat ini punya tiga poin di atas kami, kalau kami menang nanti maka nilai kami sama dengan Madura," kata pelatih yang akrab disapa Teco.

"Soal Persija belum menang lawan Madura saya pikir ya sama dari liga kemarin Persija lawan beberapa tim belum menang. Akan tetapi di waktu kita bisa kerja keras akhirnya kita bisa menang lawan beberapa tim tersebut," tambah Teco.

Komentar

Embed Widget
x