Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Oktober 2018 | 01:47 WIB

Pelatih Ungkap Kunci Kemenangan PS TIRA atas PSMS

Oleh : Nandang Permana Sidik | Sabtu, 12 Mei 2018 | 00:30 WIB

Berita Terkait

Pelatih Ungkap Kunci Kemenangan PS TIRA atas PSMS
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Bantul - Pelatih PS TIRA, Rudy Eka Priyambada mengatakan keberhasilan anak asuhnya meraih kemenangan berkat kerja keras dan kemampuan beradaptasi dengan cuaca panas yang sebelumnya sempat menjadi kendala jika bermain di sore hari.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (11/5/2018), PS TIRA sukses mengamankan tiga poin penuh di kandang setelah menekuk tamunya PSMS Medan dengan skor 3-2.

Tiga gol kemenangan tim berjuluk Young Warriors itu dicetak Ganjar Mukti, Wawan Febriyanto dan Gustavo Lopez. Sedangkan sepasang gol untuk PSMS Medan dicetak Frets Butuan dan Suhandi.

"Anak-anak bermain bagus dari pertandingan sebelumnya melawan Bhayangkara FC. Ini karena anak-anak sudah bisa beradaptasi dengan cuaca panas yang sebelumnya menjadi kendala bagi kami. Kami bersyukur bisa meraih tiga poin penting karena kami bisa memperbaiki posisi di klasemen," kata Rudy.

Meski sukses meraih kemenangan, Rudy mengakui tim kepelatihan menyimpan beberapa catatan kelemahan tim yang harus segera diperbaiki agar di pertandingan melawan PSIS Semarang 17 Mei mendatang bisa meraih hasil yang memuaskan kembali.

"Dua gol PSMS Medan murni karena pemain kurang melakukan pressing. Dan tentunya, kami banyak mendapat peluang namun gagal dimanfaatkan dengan maksimal. Jadi, kami masih mempunyai PR untuk segera diperbaiki di latihan," pungkasnya.

Dengan kemenangan ini, PS TIRA naik ke peringkat 10 dengan torehan 10 poin dari delapan laga yang telah dilakoninya.[rza]

Komentar

Embed Widget
x