Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 22 Oktober 2018 | 04:13 WIB

Gol Cepat PS TIRA Rusak Permainan PSMS

Oleh : Nandang Permana Sidik | Sabtu, 12 Mei 2018 | 01:33 WIB

Berita Terkait

Gol Cepat PS TIRA Rusak Permainan PSMS
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Bantul - Gol cepat PS TIRA yang dicetak Ganjar Mukti menit kedelapan menjadi penyebab menurunnya permainan PSMS Medan. Hal itu disampaikan pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat (11/5/2018), tim berjuluk Ayam Kinantan itu menyerah dengan skor 3-2.

Tiga gol kemenangan PS TIRA dicetak Ganjar Mukti, Wawan Febriyanto dan Gustavo Lopez. Sedangkan dua gol untuk PSMS Medan dicetak Frets Butuan dan Suhandi.

"Iya, gol cepat PS TIRA sempat membuat permainan kami menurun. Tiga gol lawan itu murni karena kesalahan kita sendiri yang kurang antisipasi. Selamat buat PS TIRA atas kemenangannya," kata Djadjang Nurdjaman.

Dengan kekalahan ini, maka target memutus catatan buruk di laga tandang yang tidak pernah menang, gagal diraih Legimin Raharjo dkk. Pelatih yang akrab dipanggil Djanur itu pun meminta maaf kepada suporter atas kegagalan mereka membawa pulang poin.

"Tentu saja kami minta maaf kepada suporter yang sudah datang mendukung kami, maupun yang ada di Medan. Kami gagal membawa poin, dan berharap di pertandingan selanjutnya kami bisa lebih baik lagi," pungkasnya.[rza]

Komentar

Embed Widget
x