Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 02:54 WIB

Dejan Marah Besar Borneo FC Diimbangi Persebaya

Oleh : Nandang Permana Sidik | Sabtu, 12 Mei 2018 | 03:01 WIB

Berita Terkait

Dejan Marah Besar Borneo FC Diimbangi Persebaya
Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic - (Foto: istimewa)

INILAHCOM, Samarinda - Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic mengaku kecewa setelah anak asuhnya hanya bermain imbang lawan Persebaya Surabaya. Dejan kecewa, karena persiapan untuk pertandingan tersebut terbilang panjang yakni satu pekan.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Segiri, Samrinda, Jumat (11/5/2018), tim berjuluk Pesut Etam itu bermain imbang 2-2. Sepasang gol untuk tuan rumah diborong Lerby Eliandry. Sedangkan dua gol untuk Persebaya dicetak Irfan Jaya dan Ferinando Pahabol.

"Saya tenrtu saja tidak senang, saya sebagai pelatih marah dengan hasil imbang ini karena kami melakukan persiapan selama seminggu. Kami sudah pelajari, mana kekurangan kami. Kesalahan individu dibelakang menjadi penyebabnya," kata Dejan Antonic.

Ia pun mengeluarkan pernyataan bernada keras, untuk laga-laga selanjutnya ia hanya akan membawa pemain yang siap sepenuh hati untuk bermain maksimal bagi Borneo.

"Ke depannya saya akan membawa pemain yang siap bermain untuk Borneo, bukan untuk uang. Maaf kalau bicara saya kasar, tapi pemain yang ingin bermain demi uang, silakan keluar," pungkasnya.[rza]

Komentar

Embed Widget
x