Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 16 Agustus 2018 | 16:49 WIB

Persebaya Pertanyakan Keabsahan Gol Borneo FC

Oleh : Nandang Permana Sidik | Sabtu, 12 Mei 2018 | 05:00 WIB
Persebaya Pertanyakan Keabsahan Gol Borneo FC
Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera - (Foto: istimewa)

INILAHCOM, Samarinda - Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera menilai timnya bisa meraih kemenangan andai bisa memaksimalkan peluang dan satu gol Borneo FC dianulir karena offside.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (11/5/2018), Persebaya sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Irfan Jaya dan Ferinando Pahabol.

Tapi, Persebaya harus puas pulang dengan satu poin setelah tuan rumah mampu menyamakan kedudukan dengan dua gol yang diborong Lerby Eliandry. Pertandingan pun harus berakhir dengan skor 2-2.

"Sayang kami tidak bisa mempertahankan keunggulan, dan hasilnya imbang. Kami mempunyai beberapa peluang untuk menciptakan skor yang besar, tapi hasil akhir tetap imbang," kata Alfredo.

Mengomentari dua gol Borneo FC, Alfredo menilai seharusnya itu tidak terjadi, apalagi gol kedua yang berbau offside.

"Kalau kita lihat dua gol Borneo, ada sesuatu yang tidak benar. Kalau ingin sepak bola Indonesia maju, kalian harus bantu lihat apa yang terjadi. Menurut saya, hari ini kami kehilangan dua poin, karena sebetulnya bisa menang. Tapi mendapat satu poin juga bagus," pungkasnya.[rza]

Komentar

Embed Widget

x