Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 25 Mei 2018 | 10:34 WIB
 

Argentina Disarankan Bawa Icardi ke Piala Dunia

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 13 Mei 2018 | 02:00 WIB
Argentina Disarankan Bawa Icardi ke Piala Dunia
Icardi dan Messi - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Milan - Mantan pemain Argentina, Hernan Crespo menyarankan agar Mauro Icardi disertakan dalam skuad untuk Piala Dunia 2018. Tapi, Crespo sadar peluangnya sangat tipis.

Icardi selalu menjadi andalan Inter Milan di lini depan. Bahkan, di usia 25 tahun, Icardi sudah mencetak 109 gol dari 188 pertandingan.

Menurut Crespo, Icardi adalah salah satu penyerang tengah terbaik di dunia dalam urusan mencetak gol di kotak penalti.

"Di dalam kotak penalti, Icardi tak ada bandingannya. Ketika umpan silang datang, dia sangat mematikan. Jika ingin menggunakan umpan dari tengah, Gonzalo Higuain dan Sergio Aguero bagus, tapi jika umpan-umpan silang, siapa yang lebih baik dari Icardi?" ujar Crespo, dikutip dari Football Italia.

Crespo menduga sulitnya Icardi masuk ke dalam skuad Argentina karena hubungannya dengan Lionel Messi tidak terlalu baik.

"Sejauh yang saya lihat, Icardi tak masuk skuad karena dia bukan temannya Messi, atau saya salah? Skuad Argentina saat ini dibangung di dalam lingkaran magis. Icardi tak masuk dalam lingkaran tersebut," tambahnya.

"Itu sebabnya dia tidak akan ikut ke Piala Dunia Rusia. Saya yakin itu merupakan keputusan keliru. Argentina butuh penyerang seperti Icardi," tandasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x