Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 17 Agustus 2018 | 16:19 WIB

Madura Utd Heran Persija Turunkan Pemain Pelapis

Oleh : Nandang Permana Sidik | Minggu, 13 Mei 2018 | 15:07 WIB
Madura Utd Heran Persija Turunkan Pemain Pelapis
(Foto: Inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih Madura United, Milomir Seslija menyayangkan Persija Jakarta lebih memilih menyimpan tenaga untuk Piala AFC. Hal itu terlihat dari komposisi pemain yang diturunkan pelatih Stefano Cugurra.

Milomir Seslija heran Persija memutuskan untuk fokus Piala AFC dengan menurunkan pemain pelapis pada pertandingan itu. Menurut dia, Liga 1 tidak kalah penting bagi tim Persija maupun tim lainnya.

Madura United sukses mebawa pulang poin penuh setelah mengalahkan Macan Kemayoran dengan skor 2-0 dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Gelora Utama Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (12/5/2018). Sepasang gol kemanangan Madura United dicetak lewat Fabiano Beltrame dan Zah Rahan.

Di laga ini Persija mencadangkan Mario Simic, Ramdani Lestaluhu, dan Riko Simanjuntak, tiga pemain kunci Macan Kemayoran.

"Saya pikir waktu tiga hari (untuk persiapan AFC) sagat cukup. Seharusnya mereka fokus juga di sini. Dan saya pikir Persija lebih baik dari Home United (tamu leg kedua Persija)," kata Milomir Seslija.

Seharusnya, kata Milomir, Macan Kemayoran menurungkan pemain terbaiknya. Jika itu terjadi, maka sudah dipastikan pertandingan akan berjalan lebih menarik lagi.

"Seharusnya bisa full-team dan mengatur waktu dengan baik. Di Inggris pun juga klub bermain dengan jarak tiga hari," pungkasnya.[rza]

Komentar

x