Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Oktober 2018 | 01:46 WIB

Persija Tak Bermaksud Remehkan Madura United

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 13 Mei 2018 | 17:05 WIB

Berita Terkait

Persija Tak Bermaksud Remehkan Madura United
(Foto: Inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)

INILAHCOM, Bandung - Pelatih Persija, Stefano Cugurra tak bermaksud meremehkan Madura United dengan menurunkan pemain pelapis. Menurut pelatih yang akrab disapa Teco, timnya berpacu dengan waktu untuk tampil di Piala AFC.

Persija menurunkan banyak pemain pelapis saat menjamu Madura United, Sabtu (12/5/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Macan Kemayoran kalah dengan skor 0-2.

Di laga ini, Persija mencadangkan tiga pemain yang merupakan pemain kunci, seperti Marko Simic, Ramdani Lestaluhu, dan Riko Simanjuntak. Tengah pekan ini, Persija akan menjamu Home United pada leg kedua semifinal Piala AFC Zona Asia Tenggara. Di leg pertama, Persija kalah 2-3.

Teco menyebut tak bermaksud meremehkan Madura United. Menurut Teco, Persija tak bisa turun dengan tim terbaik karena berbagai persoalan salah satunya ada karena faktor cedera.

"Waktu ada pemain yang cedera, kami tidak bisa memasangnya dan harus ada pemain yang lain. Ada enam yang cedera. Yang jelas kami respek dengan Madura United," ujar Teco.

"Selain itu pemain kami juga sakit karena tak terbiasa dengan lapangan di Singapura. Lapangan keras sekali. Sekali lagi, dalam setiap laga seluruh pemain mau maksimal," tambahnya.rza]

Komentar

Embed Widget
x