Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 17 Agustus 2018 | 16:20 WIB

Nasib Inter Milan Ada di Tangan Tim Lain

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 13 Mei 2018 | 14:15 WIB
Nasib Inter Milan Ada di Tangan Tim Lain
(Foto: Gettyimages)

INILAHCOM, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti menyebut, kekalahan lawan Sassuolo sangat menyakitkan. Kini, nasib Inter finis di posisi empat besar ada di tangan tim lain.

Bermain di Giuseppe Meazza, Minggu (13/5/2018) dini hari WIB, Inter kalah dengan skor 0-2. Kekalahan yang membuat peluang finis di posisi empat besar sangat tipis.

Saat ini Inter ada di peringkat lima dengan 69 poin, sedangkan Lazio di posisi empat mengemas 71 poin. Inter tinggal menyisakan satu laga. Lazio masih punya dua laga di tangan, termasuk malam nanti saat menghadapi Crotone.

Kemenangan atas Crotone akan memastikan Lazio finis di posisi empat besar. Tapi, jika imbang atau kalah, Inter masih punya peluang karena di pekan terakhir kedua tim akan saling berhadapan.

"Rasanya sangat menyakitkan, karena jika bisa memenangkan pertandingan ini, kami tak harus menunggu hasil pertandingan Lazio dan Crotone. Kami akan menentukan nasib di laga lawan Lazio di Stadion Olimpico," ujar Spalletti, di laman resmi klub.

"Satu-satunya hal positif adalah semua pemain telah memberikan segalanya di hadapan puluhan ribu fans yang luar biasa," katanya.

Komentar

x