Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 22 Oktober 2018 | 04:13 WIB

Salah Memang Selalu Ingin Balik ke Inggris

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 14 Mei 2018 | 10:08 WIB

Berita Terkait

Salah Memang Selalu Ingin Balik ke Inggris
Mohamed Salah - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Liverpool - Meski pernah gagal di Chelsea, Mohamed Salah tak kapok main di Liga Primer Inggris. Dia mengaku selalu berpikir untuk kembali ke negeri Ratu Elizabeth.

Sejak didatangkan dari AS Roma di awal musim, Salah tampil impresif bersama Liverpool. Sejauh ini pemain asal Mesir total mengemas 44 gol di semua kompetisi dari 49 penampilan.

Liga Primer Inggris bukan kompetisi baru bagi Salah. Dia pernah bermain untuk Chelsea di 2004, tapi hanya tampil 13 kali dalam kurun waktu dua tahun sebelum akhirnya pindah ke Italia.

Di Seri A, Salah bermain untuk Fiorentina dan Roma. Bersama Roma, pemain 25 tahun berhasil bangkit dan menunjukkan kualitasnya. Meski cukup sukes di Seri A, Salah mengaku selalu berpikir untuk kembali ke Inggris.

"Tampil sebaik mungkin selalu ada dalam pikiran saya. Saya menjalani dua musim bagus di Roma, tapi kembali ke Liga Primer Inggris selalu ada dalam pikiran," ujar Salah, dikutip dari Sky Sports.

"Saya ingin kembali untuk menunjukkan kepada semua orang yang menyebut saya tidak sukses di kesempatan pertama. Meraih kesuksesan di Liga Primer Inggris selalu ada dalam pikiran saya," katanya.

Salah berpeluang meraih gelar pertamanya di Inggris, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB di Kiev ketika Liverpool menantang Real Madrid di final Liga Champions.

Komentar

Embed Widget
x