Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 17 Agustus 2018 | 12:38 WIB

PSG Umumkan Pelatih Baru Pengganti Emery

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 15 Mei 2018 | 06:06 WIB
PSG Umumkan Pelatih Baru Pengganti Emery
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) mengonfirmasi Thomas Tuchel sebagai pelatih anyar mereka musim depan. Tuchel menggantikan Unai Emery yang kontraknya habis.

Tuchel tak memiliki pekerjaan sejak meninggalkan Borussia Dortmund di awal musim 2017/18. Pria asal Jerman mendapatkan kontrak dua tahun bersama Les Parisiens.

"Paris Saint-Germain dengan bangga mengumumkan Thomas Tuchel akan menjadi pelatih tim utama musim depan. Pelatih asal Jerman itu menandatangani kontrak dua tahun bersama juara Prancis," bunyi pernyataan PSG, dikutip dari Sky Sports.

Tuchel, yang sebelumnya disebut-sebut masuk sebagai salah satu kandidat pengganti Arsene Wenger di Arsenal, mengaku bangga bisa menjadi pelatih PSG.

"Dengan perasaan senang, bangga, dan penuh ambisi saya bergabung dengan klub hebat di dunia, Paris Saint-Germain," ujar Tuchel.

"Saya tak sabar untuk segera bekerja bersama para pemain hebat di tim, semuanya adalah yang terbaik di dunia. Bersama-sama dengan staf saya, kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu tim hingga maksimal demi kesuksesan di level internasional," tambahnya.

"Ada potensi luar biasa di dalam tim dan ini adalah tantangan paling menarik yang saya terima. Saya juga tak sabar merasakan pengalaman di Parc des Princes, stadion legendaris Eropa dengan atmosfer fantastis," tandasnya.

Tags

Komentar

x