Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 16 Juli 2018 | 11:58 WIB
 

Inter Rilis Jersey Baru Jelang Laga Final Vs Lazio

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 17 Mei 2018 | 02:11 WIB
Inter Rilis Jersey Baru Jelang Laga Final Vs Lazio
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Milan - Inter Milan merilis jersey anyar untuk musim 2018-19 jelang laga perebutan posisi empat kontra Lazio. Kostum tanding baru tersebut memadukan dua elemen dari jersey-jersey terdahulu.

Dalam menentukan desain jersey baru Inter, Nike selaku sponsor apparel klub asal kota mode itu turut melibatkan fans. Sejak menjalin kerjasama dengan Inter pada 1998, ada dua versi jersey yang paling favorit di kalangan fans yaitu jersey musim 1998-99 dan 2010-11.

Elemen dua jersey 'jadul' tersebut dikombinasikan sehingga menghasilkan perpaduan apik tanpa meninggalkan ciri khas garis biru-hitam tradisional klub.

"Kostum kandang klub mengkombinasikan elemen dari dua jersey favorit fans di masa lalu: jersey pertama Nike di musim 1998-99 dan jersey paling populer musim 2010-11," demikian pernyataan resmi klub.

"Kostum baru klub menggunakan garis-garis biru-hitam yang tebal ditambah lingkaran emas di sekitar lambang klub."

"Kostum 2010-11, yang dipakai tim saat mempertahankan gelar juara Liga Italia dan Liga Champions Eropa menggunakan garis vertikal terdistorsi untuk menciptakan efek seperti ular yang merupakan simbol Milan sebagai indentitas lokal," akhir pernyataan klub.

Belum bisa dipastikan apakah jersey baru tersebut akan digunakan Mauro Icardi dkk saat memainkan laga 'final' kontra Lazio di pekan terakhir Liga Seri A Italia 2017-18.

Dalam lawatan ke Stadion Olimpico, Senin (21/5/2018) dini hari WIB, I Nerazzurri wajib menang jika ingin mengakhir musim di posisi empat besar sekaligus memastikan satu tiket ke Liga Champions Eropa musim depan.

Sumber: Football-Italia

Komentar

Embed Widget

x