Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 22 September 2018 | 05:05 WIB

PSIS Perbaiki Kekurangan Jelang Hadapi PS TIRA

Oleh : Nandang Permana Sidik | Kamis, 17 Mei 2018 | 03:05 WIB

Berita Terkait

PSIS Perbaiki Kekurangan Jelang Hadapi PS TIRA
Pelath PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese - (Foto: inilahcom/Nandang PS)

INILAHCOM, Magelang - Pelatih PSIS Semarang, Vicenzo Alberto Annese, menegaskan kesiapan timnya menghadapi PS TIRA dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Moch. Subrata, Magelang, Kamis (17/5/2018).

Annese mengatakan ia telah memperbaiki beberapa kelemahan yang terlihat di pertandingan terakhir melawan Barito Putera. Diantaranya, kurang maksimalnya lini depan dalam memanfaatkan peluang.

"Kami telah menyiapkan diri dengan baik karena lawan kami kali ini adalah tim yang sangat bagus. Kami telah memperbaiki kekurangan-kekurangan dari pertandingan terakhir kalah dari Barito Putera. Kami perbaiki lini depan agar bisa memanfaatkan peluang yang didapat dengan baik," kata juru taktik asal Italia.

Sementara itu, bek PSIS, Haudi Abdilah, menegaskan kemenangan menjadi target mereka di pertandingan melawan PS TIRA untuk kembali ke jalur kemenangan ditambah lagi mereka bermain di depan pendukungnya sendiri.

"Kami akan bekerja lebih keras lagi, karena kami bertekad untuk memenangkan pertandingan. Kemenangan sangat penting bagi kami, karena kami ingin memperbaiki klasemen," tuturnya.

PSIS saat ini berada di peringkat 18 dengan delapan poin dari delapan pertandingan yang sudah dimainkan.

Komentar

Embed Widget
x