Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 27 Mei 2018 | 15:10 WIB
 

Gabung Barca Griezmann Belum Tentu Jadi Sejarah

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 18 Mei 2018 | 02:15 WIB
Gabung Barca Griezmann Belum Tentu Jadi Sejarah
(Foto: Gettyimages)

INILAHCOM, Madrid - Masa depan Antoine Griezmann bersama Atletico Madrid masih tanda tanya. Klub tidak akan menghalangi Griezmann jika ingin hengkang, namun ia diyakini bisa membuat sejarah jika terus bertahan.

Griezmann menjadi bintang kemenangan Atletico Madrid atas Olympique Marseille di final Liga Europa 2017-18. Ia mencetak dua dari tiga gol yang dicetak Atletico ke gawang Marseille.

Liga Europa menjadi gelar kedua yang berhasil diraih Griezmann bersama Atletico setelah Piala Super Spanyol pada 2014 lalu.

Belum usai euforia juara Atletico, rumor masa depan Griezmann kembali jadi pembicaraan hangat. Penyerang 27 tahun itu memang sempat jadi incaran Barcelona di jendela transfer awal musim ini. Namun kedua pihak tak juga mencapai kata sepakat.

Pekan lalu, Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, mengatakan dirinya sudah bertemu dengan agen Griezmann pada Oktober lalu. Los Blaugrana dikabarkan siap menggelontorkan dana 100 juta Euro untuk menebus klausul pelepasan pemain kebangsaan Prancis tersebut.

Wakil Eksekutif Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin, angkat bicara mengenai rumor masa depan Griezmann. Gil Marin memastikan klub tidak akan mencampuri keputusan sang pemain mengenai masa depannya.

Namun, ia berani menjamin Griezmann bisa menjadi bagian sejarah panjang klub jika bertahan.

"Semua tergantung pada intuisinya lebih dari apapun. Entah itu ia ingin bertahan di Atleti untuk mencetak sejarah dimana segalanya berputar di sekelilingnya, atau hengkang ke klub di mana dia tidak pernah masuk dalam sejarah," kata Gil Marin.

"Jika ia memutuskan untuk meninggalkan kami, kami harus menghormati keputusannya. Beberapa waktu lalu saya berbicara dengan saudara perempuannya dan agennya untuk memberikan tawaran kepada mereka dan dalam beberapa hari mendatang mereka harus memberi kami jawaban."

"Saya tidak optimistis tidak juga pesimistis, saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Itu bukanlah sebuah keputusan yang dibuat saat momen-momen hangat setelah final (Liga Europa)," pungkasnya.

Sumber: Football-Espana

Komentar

 
Embed Widget

x