Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 14 Agustus 2018 | 15:32 WIB

Bintang Muda Ajax Incaran MU Tolak Kontrak Baru

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 18 Mei 2018 | 17:11 WIB
Bintang Muda Ajax Incaran MU Tolak Kontrak Baru
(Foto: dailymail)

INILAHCOM, Amsterdam - Peluang Manchester United mendatangkan bintang muda Ajax Amsterdam, Justin Kluivert terbuka lebar. Pemain berusia 19 tahun itu menolak memperpanjang kontrak dengan Ajax.

Kluivert, yang menarik minat banyak klub besar Erop, memiliki kontrak hingga 2018-19. Tapi, putra dari Patrick Kluivert tersebut menolak memperpanjang kontraknya.

Kluivert mengaku kecewa dengan manajemen Ajax yang disebutnya melakukan negosiasi dengan Tottenham Hotspur untuk menjualnya.

"Saya takkan memperpanjang kontrak dengan Ajax. Terlalu banyak hal yang terjadi. Moral yang menurun, kurang percaya diri, dan mereka berusaha menjual saya ke Tottenham tanpa sepengetahuan saya," ujar Kluivert, dikutip dari Daily Mail.

"Saya mendengar kabar itu di menit-menit akhir. Mereka (Ajax) melakukan semuanya sesuai keinginan mereka. Awalnya saya ingin bertahan, tapi belakangan ini banyak hal terjadi," tambahnya.

"Fans berpikir ini semua soal uang, sementara semua orang tahu saya mendapat uang cukup bagus di sini. Saya bukan bicara soal uang. Sepak bola sangat penting. Saya ingin terus berkembang," tandasnya.

Jika Kluivert memutuskan tak mau memperpanjang kontrak, artinya Ajax harus melepasnya musim depan. Jika tidak, Kluivert bisa pindah ke klub mana pun secara gratis pada Januari 2019. Musim ini Kluivert mencetak 10 gol dari 30 penampilan di Eredivisie.

Tags

Komentar

x